Pages

Infolinks In Text Ads

Friday, April 12, 2013

Android SekSehat 1.0 apk

SekSehat for Android recently updated to new version, SekSehat 1.0. This version gives new features, fixes any bugs and comes with several improvements. Surely, it's going to make app more cool. If you’ve installed it in your Android device, we recommend you to update it to new version, SekSehat 1.0. Or at least, you can read more about this within this post.

download SekSehat 1.0 apk

SekSehat 1.0 Android App

There are numerous features that it is possible to discover in SekSehat 1.0. Here will be the main feature from the application :

Seksehat adalah sarana untuk menciptakan kehidupan rumah tangga yang lebih baik. SekSehat berisi artikel-artikel pilihan untuk menciptakan kehidupan seks yang setara dan dikomunikasikan secara terbuka.

Kehidupan ranjang yang baik akan membawa pada keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari. Ruang yang harmonis dan sehat tentu merupakan tempat ideal bagi tumbuh kembang anak. Dan anak adalah generasi penerus yang akan memperbaiki kehidupan manusia di masa mendatang.

Oleh sebab itu, SekSehat percaya bahwa perubahan yang lebih baik pada peradaban manusia bisa diawali dari kehidupan seks yang sehat.

Applikasi ini selalu dikembangkan dari waktu ke waktu. Berbagai penyempurnaan dilakukan untuk meningkatkan performa dari aplikasi SekSehat. Namun, hal ini tidak mengurangi kualitas materi-materi seks yang ada di dalamnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan berkomunikasi melalui xsehat@gmail.com

And listed here are new features in SekSehat 1.0

v1.0:
* View list articles
* View detail articles

SekSehat SekSehat

Download SekSehat 1.0 apk Android

If you have an interest to test SekSehat on your Android gadget, you'll be able to download SekSehat 1.0 apk using this link.

0 comments:

Post a Comment